What a day????

Bagi gw hari ini “lucu” banget…
Dimulai dari saat sahur…hari sahur termalas sedunia banget bagi gw hari ini..Udah digedor berapa kali sama rikha…tetap aja malas bangun…Tapi berhubung udh jm4an alias udh deket imsak…akhirnya dengan sepenuh niat tapi masih beler2..Gw akhirnya bergerak ke dapur n masak mie...apa boleh dikata..niat nyari makan keluar ga jadi terlaksana karena udah mepet..*ngeless*..hahahaha
…Akhirnya gw pun sahur seadanya..hahaha.. like this!Akhirnya tidur lagi deh abs sahur…wakakakakakak…pemalas!!Setelah itu..gw bangun lagi jm6.10…secara gw naik kereta yang jam 6.45..buru2 lah gw…soalnya gw msti naik ojek dan nyari ojeknya lmyn lah jalan dulu ke depan pintu kuteknya…akhirnya setelah beres siap2..gw jam 6.30 berangkat dari kosan dan sampai ke stasiun jm6.45an..

And then…tararara..

Menunggu dan menunggu lah gw dstasiun pocin tercinta itu kan..setelah lama menunggu..yang biasanya keretanya datang jam 6.50 paling lama..ternyata ga dating juga..akhirnya ada pengumuman kalau keretanya ditahan dijuanda karena mau kekota dulu aja belum bisa..jadi biasanya kereta gw itu dari entah dipo mana terus ke kota dulu..terus ke depok..baru ke kota lagi…gitu..naha yang ke kota pertama aja belum jd2 gmn mau k depoknya coba?mau dating jam berapa?
Setelah gw berteleponan ria dgn lovely partner gw dikantor, dinar,akhirnya kita sepakat naik ekonomi ac aja yang ke Jakarta..dan itu udh mau berangkat dari depok lama..setelah gw buru2 dari ujung peron bogor..ke tempat karcis buat nuker yang lebih murah n ke peron Jakarta ujung lagi untuk nunggu kereta yang akan datang..ada pengumuman lagi..kereta gw yang ac ekonomi ini udh berangkat depok baru n cukup penuh..terus, dinar nelepon lagi n gw blng apa kata pngumuman tadi, smbl teleponan, keretanya datang..n ternyata…itu bukan cukup penuh tapi sangat penuh..ac ekonomi yang biasanya di tutup pintunya karena judulnya aja udah ac..harus dibuka pintunya saking penuhnya..akhirnya sambil megang hp ditangan n masih tlpnan sm dinar..kami sepakat ga jadi naik yang ini..pergilah si ekonomi ac tsb..

Setelah itu..gw k tmpat karcis lagi buat nanya apa yang akan k kota selanjutnya..trs kata abangnya aka nada express tapi k depok baru dulu..akhirnya kita nyari kereta yg ke depok baru dulu..gw ganti peron lg yang arah bogor..karena mau ada ac ekonomi bogor..so, gw nebeng itu aja smp depok baru..ga lama, keretanya nyampe n dinar udh dlm kereta..kita ketemu di gerbong tiga trus pergi k depom baru..turun di depok baru,,kita ada dijalur 3, sedangkan pusat info keretanya di jalur1..perilah kita ke jalur1 dan TERNYATA…keretanya akan masuk dijalur3..BALIK lagi deh kita ke jalur3..udh nyampe..orang2 udh berjejer di pinggir peron buat berebutan naik..so, gw sm dinar ikutan rebutan begitu keretanya datang.. and the result?jeng jeng..kita dapat duduk berdua samping2an pula..thanks God..Alhamdulillah..hehe..

Truuuuus…berangkatlah kereta kita ini ke depok lama..udh nyampe depok lama..ngetem dulu..nunggu penumpang..setelah beberapa menit akhirnya berangkatlah kereta ini menuju Jakarta dengan berhenti di depok baru lagi sebelumnya..teruuuuuus…jalaaaaan terus keretanya smp manggarai…sebelum manggarai..ditahan dulu sekitar 15-20 menitan..gileeee lama beut..smp akhirnya boleh masuk manggarai..eeeeeeh..sampai manggarai ditahan lagi..karena TERNYATA..dari manggarai-kota Cuma ada 1 jalur yang aktif karena jaringan listrik kereta yang rusak..

Yang lucu..pas nyampe manggarai..kan kereta gw di jalur3..trus kata awak keretanya..”Yang akan diberangkatkan terlebih dahulu adalah kereta di jalur5(alias pakuan-bogor)”…nah setelah pengumuman ini..penumpang2 di kereta gw yang depok express ini pada lari ke jalur5…setelah selesai migrasi mereka..kereta gw lowong bngt dong..eeeeeeeh tiba2 ada pengumuman dari stasiun manggarainya..”kepada seluruh penumpang pakuan express yang berada di jalur 5..dimohon untuk pindah ke depok ekspress yang ada di jalur3!” wakakakakakakakak…semua penumpang di gerbong gw…ketawa serempak..ya eyalah..orng2 yang udh enak2 du2k d sini pada pindah kesana, udh dsana dsuruh kesini lagi…hahahahaha…tapi kasian siy sebenarnya karena mesti bolak balik..hehehe..
Singkat cerita..setelah tertahan di manggarai..akhirnya keretanya jalan ke cikini..daaaaaan dicikini ditahan lagi keretanya….LAMAAAAAAAA bngt,,,akhirnya gw sm dinar sepakat buat nyambung ke kantor kita (daerah gambir, pas bngt depan monas nih kantor!ga pnting infonya..haha..) naek taxi atau bajaj..

Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh…..pas kita udh di bawah..ga ada bajaj atau taxi nganggur..penuh SEMUA..damn! akhirnya kita jalan..jauuuuuuuuuuuuuuuuh bngt…smp akhirnya nemu bajaj BBG dengan harga 15ribu..fiuuuuuuh….lega…akhirnya gitu kan..tapiiiiiiiiiiiiiii…ternyata jalanan macet…reseeeeeeeeeee..yaudh sabar2 aja deh kita..walhasil nyampe lah gw setengah sepuluh didepan gerbang kantor..yang berarti mesti jalan lagi ke lobby yang lumayan jauh n naik lift lagi k lantai8..bisa dibilang..bersih2 kita nyampe jm10an..wahahahahahaha,,,parah abis..melebihi DIRUT ini jam dating kita berdua..n fyi, kantor ini mulai kerja jm10..maklum BUMN..tapi gw siy baru mulai kerjanya jm8.. kan consultant…wahahahahaha…gaya beut!!yah..gitu deh perjalanan gw pagi ini..ditengah kerjaan gw yang menumpuk..gw smpetin nulis ini..yaaaah kan lagi istrht shalat jumat..hahahahaha…

udah ah...tapi sangat berharap ditutup dengan baik hari ini..hehe..

Selasa, 23 Februari 2010 di 23.45

0 Comments to "What a day????"

Posting Komentar