message for my lovely brother....

ntah kenapa sore ini gw kangen parah sm ortu plus ade gw..

apa kabar ya mereka d rumah?
kangen masakan mama...
kangen bercanda2 sm ortu...
cerita banyak hal dari yang terpenting hingga ga penting sama sekali...
kapan ya bisa jalan2 sama mereka..
kapan bisa makan2 bahkan masak bareng sambil ngobrol2 d dapur mini rumah tercinta gw..
kapan bisa nonton dvd bareng..fufufufu...nonton apa ya?

yang sangat sangat gw kangenin itu ade gw..
gw kangen main smackdown2an d tmpat tdur ortu sm goblok..hahahahaha..
kangen main marah2an sampe ujungnya marahan beneran...hehe..
kangen ngobrol2 ga penting...
bercanda2 hal2 aneh..jayus..bodoh2an..hah
ahahaha
kangen ceng2an karena gw suka curi2 buka inbox dia..
dan klo ada sms dr ceweknya...jadilah dia gw sindir2 seharian smp ngambek..hahahahahaha..

kangen motor2an bareng...rencana kita balapan tolol itu belum jadi2 ya de?
kapan ya kira2?mana udh sama2 gede..hahahahaha..
sekarang lo udah jauh bngt dari gw..
sms gw ga prnh lo bales..tlpn gw apalagi..
lo bener2 udah di seberang pulau sana...ga kejangkau sama gw..bahkan kelihatan aja ngga..
lo ga pernah nyambut gw lagi pas gw pulang..
ga pernah ngajak bercanda atau sekedar ngobrol doang sama lo..

kapan lo akan berhenti dari kegiatan bodoh itu..
kapan lo punya waktu juga buat gw?
kapan de..kapan?
gw kangen ucapan lo..
"kak..kita ke ... yuk..ada yang mau dede cari..tp kakak jgn ngeledekin ya"
atau "kak beliin ini dong..dede lagi ga bisa karena .... niy.."
atau kapan lo akan bilang.."kak pulang dong..dede kangen niy"
hhhmmmmmppphhh...
rasanya kalimat terakhir ini akan sangat gw sangsikan untuk bisa keluar dari mulut itu lagi...
bibir bawel yang suka ngeledekin gw kapan pun dmana pun..hehehehe..

do you know my lovely brother? i really really miss you.. :)

Selasa, 23 Februari 2010 di 23.52

0 Comments to "message for my lovely brother...."

Posting Komentar